Jual Produk Oriflame Di Jakarta Utara

Jual Produk Oriflame Di Jakarta Utara, Hubungi : Besse (081213787849) , pin : 21E10F4F , Email : Besse.ernawati@yahoo.com

Salam kenal,,nama saya Besse..

Saya Jual Produk Oriflame Di Jakarta Utara, saya adalah Consultant ORIFLAME..Jika anda ingin memesan produk-produk Oriflame bisa langsung menghubungi saya di :

1. Via sms : 081213787849

2. Via BB : 21e10f4f

3. Via FB : Enha Bezze

4. Via Twitter : @Enha_Bezze

Banyak produk diskon dan penawaran menarik setiap bulannya..

lebih dari 600 produk Oriflame yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

ini adalah salah satu produk favorit saya, Optimals white night cream pencerah wajah secara alami dalam 4 minggu.

optimals white night cream

Dan masih banyak lagi produk perawatan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda,

Tidak hanya itu, anda pun bisa menjadi member Oriflame dengan mendaftar Rp. 49.900 dan berbelanja dengan diskon 23%.

Cukup hubungi saya dan saya akan membantu anda memperoleh produk yang anda inginkan.

Salam Sukses ^_^

Besse (Beauty Consultant Oriflame)

Smart Club Indonesia

Leave a Reply

